Powered by Blogger.


Tips dan Trik Online - Membuat blog di blogspot caranya sangat gampang, perlu kita ketahui sebelumnya tujuan blog yang ingin kita buat untuk apa. Mungkin sekedar untuk menyalurkan bakat atau memang khusus di buat untuk kepentingan bisnis. 

Langkah pertama yang harus kita ambil adalah membuat email untuk login nanti pada saat masuk di blogspot. Saya sarankan untuk membuat email di gmail karena gmail adalah email bawaan dari google sehingga nanti disingkrongkan dengan fasilitas google untuk blog kita.


Langkah Kedua kunjungi www.blogger.com untuk memulai membuat blog. Setelah terbuka geser kursor ke sudut kanan bawah untuk merubah bahasa dan pilih bahasa yang anda suka agar lebih gampang untuk membaca panduan. Kemudian pilih Mumulai dan ikuti panduan gambar di bawah sampai selesai...jangan lupa setelah menulis nama blog (url) pilih cek ketersediaan jika blog sudah tersedia baru lanjutkan. 
 

 


Langkah ketiga Jangan lupa setelah menulis nama blog (url) pilih cek ketersediaan jika blog sudah tersedia baru lanjutkan.  Setelah itu pilih template yang anda mau gunakan kemudian pilih lanjutkan.

 

Sekarang blog anda sudah jadi. Pilih Mulai Blogging dan tulislah apa yang akan anda tulis kemudian pilih terbitkan entri. 

 

  Semoga ini bermanfaat untuk kita semua. Semalamt mencoba...!!

0 komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman