Powered by Blogger.

Tips dan Trik Online - Email Autoresponden dikenal sebagai email balasan otomatis  ketika anda sedang tidak online. Anda cukup meninggalkan pesan pada email tersebut dan ketika orang lain mengirimkan email kepada anda, maka pesan yang anda simpan sebagai autoresponden akan terkirim secara otomatis kepada teman yang mengirim email kepada anda.

Email Autoresponden ini bisa anda gunakan misalnya ketika anda sedang liburan atau kemana saja yang tidak memungkinkan anda untuk bisa secara langsung membalas email teman anda.


Email autoresponden juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis misalnya penjualan online atau bisnis online dimana anda bisa mengirimkan email ke calon pelanggan anda baik itu ucapan terima kasih atau semacamnya.

Langsung saja anda ikuti caranya:

1. Login ke email yahoo anda misalnya yahoo.com, yahoo.co.id, ymail.com, rocketmail.com
2.  Ikuti langkah di bawah ini:
 

Pilih Opsi atau Option ----> Balasan Otomatis ----> Centang aktifkan balasan otomatis dan isikan tanggal sesuai yang anda inginkan ----> Tuliskan pesan yang akan anda kirim ke teman jika ada yang mengirim email ke anda ----> klik tulisan salinan ke saya atau enable auto-response during your holiday.

Khusus untuk pengguna web atau blog masukkan url blog atau web anda di bawah gambar di atas seperti ini:

Domain Pertama : Isi sesuai url Blog atau web anda
Domain Kedua : Jika mempunyai lebih dari satu alamat web bisa anda tuliskan lagi disni
Pesan: Tuliskan pesan email balasan atau email autoresponden anda kemudian klik kirim salinan ke saya atau enable auto-response during your holiday.

Selamat mencoba tips dan trik dari saya semoga bermanfaat...!!

0 komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman