Powered by Blogger.

Postingan Blog Cepat Terindeks di Search Engine -  Kali ini saya akan berbagi Tips agar postingan Blog cepat terindeks di search engine. Pernahkah kita mendengar yang namanya sitemaps atau disebut peta situs. Tentunya kalian sudah tahu apa itu Sitemap? Bagi yang belum tahu silahkan baca dipostingan saya sebelumnya Free Sitemaps Generator Memudahkan Website Anda Terindex di Search Engine.

Baiklah sobat sekalian untuk saat ini saya akan berbagi masalah Sitemaps khusus untuk blogspot. Jadi untuk pengguna Blogspot saya sarankan untuk menggunakan cara ini untuk membantu meningkatkan performa blog anda.

Langsung saja kita ke TKP 

2. Masukkan URL Blogspot anda
3. Klik Create Blogger Sitemap
4. Lihat Tampilan di bawah:
  • For Google: Submit Sitemap yang dihasilkan secara manual dengan mengcopy script seperti di atas kemudian buka Webmaster Tool ----> Site Configuration ---->Sitemap ------> add Sitemaps -----> Paste code Script ----> Submit Sitemap.  selesai.
  • For Bing: Untuk Submit langsung klik Submit 1 - 500 posts.
  • For Yahoo: Untuk Submit Klik Submit 1 - 500 posts

Selesai....!!

Terima kasih atas kesempatannya berkunjung ke Blog ini. Semoga "Submit Sitemaps Blogspot Agar Blog Cepat Terindex di (Google, Yahoo dan Bing)" dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman