Powered by Blogger.

Tips dan Trik Online - Istilah populer dalam dunia blogger adalah terbanyak pengunjung yang datang dan mencari artikel atau informasi yang berkaitan dengan web atau blog yang kita kelolah. Banyaknya pengunjung akan mendorong web atau blog kita mendapatkan traffic tertinggi atau page rank pertama di Search Engine seperti google, yahoo, msn dan yang lainnya. Ranking pertama di search engine adalah impian para blogger.

Mengacu pada judul di atas SEO terbaru dari artikel populer adalah bagaimana kita melihat atau mengintip Artikel populer yang ada dibeberapa web atau blog yang berhubungan dengan situs anda. Istilahnya blogwalking atau mengunjungi blog teman.


Dengan Blogwalking ini anda bisa melihat dari blog teman yang biasanya ditampilkan di bagian kiri, kanan atau di bawah postingan. Nah...!! lihatlah beberapa artikel populer dari blog teman yang mempunyai keyword yang sama dengan situs anda pilih yang ke 1, 2 dan 3. Postinglah artikel yang mirip dengan artikel yang anda pilih tadi. Oppss,,,hindari copy paste karena dilarang undang-undang kecuali menampilkan sumbernya.

Cara ini akan mampu meningkatkan traffic web atau blog anda. Lakukanlah cara ini secara Up to date di web atau blog anda. Lihat hasilnya setelah seminggu kemudian.

Salam blogger semoga bermanfaat...!!

1 komentar
  1. Secret Blog Wall April 15, 2012 at 8:31 PM  

    Hay sobatz netter...
    ~SALAM KENAL~

    Bagi anda yang mau mendapatkan jutaan backlink gratis PLUS dollar gratis otomatis dari blog anda

    maka kunjungi blog kami klik
    .::BACKLINKS GRATIS PLUS HASILKAN DUIT OTOMATIS DARI BLOG SECARA GRATIS::.

    100% GRATISS GAK PAKE LAMA N JANGAN LUPA FOLLOW BLOG KAMI AGAR BISA MENDAPATKAN UPDATE ARTIKEL TERBARU...

    ~SALAM SUKSES SELALU~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman