Powered by Blogger.

Tips dan Trik Online - Modem yang baik adalah modem yang koneksi jaringannya tidak lambat (Lalod). Walaupun Speed Modem itu tinggi tapi tidak menjamin penuh bahwa modem tersebut akan cepat. Pengalaman yang saya alami sudah menjawab hal ini. Sudah berapa banyak modem yang saya pakai dengan speed maksimal  di atas 3 Mbps tapi hasilnya tetap lambat dengan kata lain tidak memuaskan.Oleh karena itu, di sini saya akan berbagi "tips memilih modem dengan koneksi cepat".

  • Sebelum membeli modem, lihat dulu teman-teman disekitar tempat tinggal anda yang menggunakan modem untuk internetan. Bandingkan modem jenis apa yang koneksinya paling cepat.
  • Modem dipengaruhi oleh signal operator seluler yang berada disekitar tempat anda internetan. Jadi pilihlah modem yang jaringannya kuat tidak sering down.
  • Layanan data operator seluler berbeda-beda. Ada yang menggunakan layanan 3G, Evdo, Hybrid dan yang lainnya. Pilihlah Modem yang mempunyai layanan data khusus internetan. Kalau di tempat saya paling bagus menggunakan Evdo dari Modem CDMA. Tidak tahu kalau di tempat anda...!!
  • Jangan mudah percaya dengan iklan sebelum mempraktekkan tips di atas.
Itu saja Tips dari saya. Semoga Tips Memilih Modem dengan Koneksi Cepat dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman