Powered by Blogger.

www.wix.com
Tips dan Trik Online - Tak sengaja dulu menemukan Web ini. Setelah browsing di Internet akhirnya aku menemukan judul yang menarik tentang bagaimana membuat web dengan domain Gratis serta desain web yang anda bisa buat sendiri. Di sana anda bisa berkreasi, begitu banyak Desain Template yang anda bisa gunakan sesuai dengan tujuan web atau situs yang akan anda buat. 

Jika anda tertarik dengan ini maka langsung aja teman kunjungi web resminya www.wix.com. Segera daftarkan diri anda atau buat acount dengan memilih "SIGN UP" kemudian masukkan "Email dan Password anda" dan pilih "Go". Selamat Account anda sudah jadi... gampangkan sobat.

Nah,,,sekarang anda siap untuk membuat desain web dengan memilih template yang akan anda pakai untuk web anda. Setelah anda memilih kemudian pilih "Edit" maka akan terbuka jendela baru untuk mengedit Template sesuai keinginan anda. Jika sudah selesai pengeditan maka Save template. Anda akan diminta untuk memberi nama pada web yang anda buat dengan domain ekstensi  www.wix.com. inilah yang saya katakan Free alias gratis misalnya www.wix.com/namaemailanda/...<---nama yang anda harus isi.

Anda bisa merubah nama domain tersebut di atas jika anda membeli produknya dengan harga yang berpariasi. Caranya Upgrate ke Premium maka anda diminta untuk mengisikan Form Permulir pembelian. Setelah transaksi anda berhasil barulah anda bisa merubah nama domain anda misalnya www.namaanda.com.

Itulah sedikit tips dari saya semoga bermanfaat...!!

0 komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman