Powered by Blogger.

Agar Postingan Cepat Terindeks di Google - Sebelum saya menjelaskan agar postingan cepat terindeks di Google. Sedikit saya ceritakan tentang pengalaman saya dalam menerapkan Tips ini. Banyak orang bilang kalau postingan yang baru akan terindeks mungkin sekitar 2-3 hari atau bahkan membutuhkan waktu seminggu. Ternyata itu tidak benar, buktinya saya hanya membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam postingan saya sudah terindeks di om google. Tips ini saya terapkan pada saat memposting artikel dengan judul Tips dan Trik Memaksimalkan Kinerja Blog, setelah 4-5 jam kemudian saya coba search di google dengan menggunakan keyword "memaksimalkan kinerja blog", alahkah senangnya hatiku ternyata Postingan tersebut sudah menduduki Page rank-1 urutan ke-3 dari 1.350.000 hasil pencarian dalam waktu (0,20) detik.  Bukannya pamer he..he..tapi anda lihat sendiri hasilnya seperti gambar di bawah:
Nah...sekarang saya akan memberitahukan triknya seperti apa?

1. Buatlah Judul Postingan semenarik mungkin.
Jika membuat judul postingan anggaplah anda seorang pengunjung kira-kira apa yang anda ketikkan di Search Engine ketika mencari artikel atau informasi seputar judul postingan anda. Postingan yang menarik akan memancing rasa penasaran pengunjung atau visitor blog anda.

2. Web anda tentunya sudah terdaftar di Webmaster tool. 
Jika belum terdaftar maka anda bisa mendaftar lewat https://www.google.com/webmasters/tools/ karena ini yang akan membantu kita dalam tips dan trik agar postingan cepat terindeks di Google.

3. Langkah yang harus ditempuh setelah anda menuliskan postingan di blog anda dan mempublikasikannya maka setelah itu klik judul yang anda posting tadi. Selanjutnya akan terbuka dan menghasilkan link misalnya judul Tips dan Trik Memaksimalkan Kinerja Blog Link yang dihasilkan http://tipstrikmu.blogspot.com/2012/03/tips-dan-trik-memaksimalkan-kinerja.html. Sekarang tugas anda copy link tersebut dari angka tahun sampai html atau copy seperti contoh yang distabilo di atas. Buka Webmaster tool anda klik nama blog atau url web anda ----> Diagnostics -----> Fetch as Googlebot -----> Paste Link tadi di lanjutan URL blog anda -----> Fetch -----> tunggu sampai Success Submit to Indeks. Anda juga bisa melihat contoh di bawah:


Selesai....!!

Semoga Tips dan Trik Agar Postingan Cepat terindeks di Google ini bisa bermanfaat.

4 komentar
  1. Unknown March 28, 2012 at 2:38 PM  

    OK akan ku coba

  2. Unknown March 28, 2012 at 2:48 PM  

    oke akan saya coba...kebetulan saya baru main blog
    http://symbianthefallen.blogspot.com/

  3. Unknown March 28, 2012 at 9:30 PM  

    Selamat mencoba semoga hasilnya memuaskan....!!

  4. wahyudi March 28, 2012 at 9:31 PM  

    Blognya keren ya,,, tingkatkan!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman