Powered by Blogger.

Tips dan Trik Membangun Bisnis Online - Bisnis Online adalah bisnis yang dijalankan lewat jaringan Internet dimana pun anda berada. Bisnis Online mempermudah kita untuk saling berinteraksi dengan konsumen. Kelebihan bisnis online adalah mampu menembus pasar dunia artinya bisnis kita bisa dilihat oleh masyarakat di seluruh dunia lewat jaringan internet. Tentunya ini merupakan kesempatan dan  peluang yang besar untuk mendapatkan pelanggan.

Mari kita membangun bisnis Online. Berikut Tips untuk membangun bisnis online:
  • Tentunya anda sudah mempersiapkan Produk Barang atau Jasa yang akan anda Jual. Bagaimana jika anda tidak mempunyai barang atau jasa yang akan jual? Jangan khawatir, anda masih bisa menjalankan bisnis online dengan bermodalkan kemauan dan pengetahuan.
  • Buat Blog atau Web sebagai tempat atau toko dalam dunia maya. Blog atau Web ada yang gratisan dan ada juga yang berbayar. Untuk pemula saya sarankan cari yang gratisan aja dulu seperti blogspot, wordpress dan masih banyak yang lainnya. Dengan Blog atau Web ini pelanggan dapat menemukan Produk barang atau jasa yang anda jual.
  • Buatlah Blog atau web anda lebih menarik agar pengunjung betah mengunjungi blog atau web anda.
  • Daftarkan Web atau blog anda di berbagai Search Engine seperti Google, Yahoo, MSN dan lainnya.
  • Tingkatkan pengunjung Web/Blog anda dengan update postingan dan pelajari tutorial untuk meningkatkan traffice web/blog di internet.
  • Anda juga bisa berpartisipasi dengan program bisnis online lainnya seperti Affiliate, PTC, dan semacamnya.
Setelah membaca berbagai tips di atas marilah kita memulai walaupun sedikit demi sedikit. Kapan lagi kita mulai kalau bukan dari sekarang,,,!!!

0 komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman