Powered by Blogger.

Tips meraih Kunci Sukses dalam Hidup - Kesuksesan itu adalah impian banyak orang termasuk saya dan anda sendiri. Sukses itu bukan berarti kita mempunyai banyak harta, jabatan yang tinggi, ataupun gelar yang di sandang. Tapi sukses itu adalah ketika kita sudah mampu menghargai dan membahagiakan orang lain.

Tidak semua orang menginginkan harta, tidak semua orang menginginkan jabatan, dan tidak semua orang ingin mempunyai gelar yang tinggi tapi semua orang ingin dihargai dan mendapatkan kebahagiaan.

Baiklah kembali kepada inti permasalahan Tips meraih Sukses Masa Depan.

1. Belajar menghargai

Mungkin kita pernah diberi sesuatu oleh orang lain apa pun itu. Contoh menghargai pemberian itu dengan mengucapkan rasa terima kasih. Maka otomatis orang yang memberi akan merasa bahagia karena pemberiannya merasa dihargai oleh anda. Begitu pun sebaliknya ketika anda memberi sesuatu kepada orang lain dan orang lain mencelah pemberian anda maka pasti anda akan merasa jengkel karena anda telah dibuat kecewa.

2. Belajar Berbagi

Berbagi apa saja dalam hal positif kepada teman, keluarga, atau siapa saja maka anda akan merasa lebih dekat dan disukai oleh banyak orang. Ini akan menjadi modal utama kesuksesan anda. Kenapa saya katakan begitu? karena orang lainlah yang akan membantu kita dalam meraih masa depan yang cerah, meraih cita-cita dan meraih apa yang kita inginkan.

3. Berusaha untuk saling Melengkapi

Dimana-mana orang tidak suka dengan orang sombong alias suka pamer. Jangan anda selalu merasa lebih tinggi dari orang lain walaupun itu anak kecil karena semua orang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain begitu juga dengan kekurangan yang kita miliki menjadi kekurangan bagi orang lain. Maka dari itu, berusahalah untuk saling melengkapi kekurangan-kekurangan anda.

4. Belajar, Belajar dan Belajar

Tidak ada batasan untuk menutut ilmu dalam sabda nabi Muhammad SAW mengatakan "Tuntutlah Ilmu dari buayan sampai ke liang lahat". Jadi tidak usah malu dalam belajar karena ilmu adalah harta terbesar dalam diri kita.

5. Teruslah berusaha dan Berdoa

Kesuksesan tidak semudah membalikkan telapak tangan setiap usaha pasti ada rintangan, jangan mudah menyerah sebelum sampai ketujuan. Selalu memotivasi diri agar terus bangkit untuk mewujudkan impian kita. Dan berdoa karena Allah yang menentukan semoga keberhasilan itu selalu berpihak pada kita.

0 komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman