Powered by Blogger.

Tips dan Trik Online - Kali ini saya akan berbagi informasi seputar Browser Opera. Opera biasa dipakai sebagai browser yang bisa digunakan pada perangkat apapun seperti Windows, Mac, Linux, ponsel dan table tentunya perlu kita miliki untuk membantu kegiatan kita dalam menemukan informasi di dunia maya. 

Seperti yang saya katakan tadi opera terbagi beberapa macam sesuai dengan perangkat yang kita gunakan. Untuk mendapatkan browser Opera yang digunakan untuk Browser windows anda bisa mengunjungi link ini http://www.opera.com/browser/ sedangkan untuk browser dengan perangkat telepon atau table maka saya sarankan untuk menuju link ini http://www.opera.com/mobile/.

Opera juga menyediakan berbagai pengaya yang bisa anda gunakan atau manfaatkan seperti halnya:

  1. Opera Extension: Opera merekomendasikan berbagai fasilitas yang umumnya digunakan oleh banyak orang seperti aplikasi facebook, Amazon dan masih banyak lainnya.  Serta ditampilkan secara berbeda agar menciptakan kesan enak dipandang.
  2. Opera Unite: Opera menyediakan berbagai aplikasi yang bisa nikmati secara langsung seperti media player, file shering dan lainnya.
  3. OperaWidget: Opera menyediakan berbagai widget yang bisa anda install langsung masuk diperangkat anda.
  4. Opera Link: Ini bisa membantu anda untuk agar mudah mengakses booksmark dan panggilan cepat dari ponsel, table atau komputer anda.
  5. Opera Mail: Dengan menggunakan opera mail anda bisa menikmati fasilitas email dengan bandwidth rendah, serta mengakses email secara offline dan semua account bisa ditempatkan pada satu tempat. Serta masih banyak keuntungan lainnya.
  6. Opera Turbo: Sesuai dengan namanya tentunya agar lebih mudah dan cepat mengakses web dalam browser opera ini serta privasi yang tidak diragukan lagi.
Disini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar dan untuk mendapatkan versi terbaru Browser opera langsung saja kunjungi web resminya di www.opera.com

0 komentar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow

Banner Teman